TEMPAT IKLAN

IKLAN 470 x 90 HANYA 50 ribu rupiah per bulan HUB : diprint@ymail.com

Rabu, 11 Juni 2014

EG4 EvGreen 14500 Lithium


Rp 31000
Kapasitas 800maH dalam arus 3A.seukuran dg batere ABC/Alkaline AA. EG4 adalah kimia Lithium ION, dengan voltase 3.7 Volt. EG6 adalah
kimia NIMH dengan voltase 1.2. Lithium ION adalah kimia batere modern. NIMH, sudah termasuk lama. Namun NIMH masih banyak dipakai dan dijual, seperti eneloop, sanyo, dll. Lithium Ion blom ada brand yg umum. Karena emang jarang ada alat yg pake batere lithium ion. voltase lithium ion 3x voltase NIMH, dan Li Ion cocok untuk peralatan modern yg membutuhkan arus besar.
Intinya sesuaikan kebutuhan aja... jangan pakai batere EG4/Li Ion kalo peralatannya hanya memboolehkan NIMH/Batere biasa
Perlakuan batere charge hampir semua sama.
1. Untuk dicopot/engga itu ngga ngaruh kalo senternya senter standar. Karena saat off ga ada yg ngalir dan lithium ngga bocor kaya batere alkaline.
2. Dalam satu bulan energi yg di dalam batere tentu sudh turun beberapa persen, ada baiknya dicas biar penuh seelum dipakai. Toh kalo kondisinya cuma berkurang sedikit maka ngecasnya juga ga lama.

Yang penting adalah JANGAN MEMAKAI BATERE LITHIUM SAMPE HABIS SEKALI (REDUP SEKALI ATO MATI LAMPU LEDNYA DI SENTER). Karena bisa mengakibatkan mati beneran.

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar